Header Pages

Saturday, July 31, 2010

Dunia Maya, Versi Saya

Dunia maya, dunia yang hampir semua orang menjelajahinya, melakukan sesuatu di sana seperti di dunia nyata.

Saya ingin menulis sesuatu tentang dunia maya, dunia maya menurut versi aku.
Dunia maya adalah dunia yang terkadang sangat menyakitkan. Ok well, sebenarnya kita sendiri yang membuat dunia maya menjadi menyakitkan. Saya sadar itu.
Kamu pernah membuka-buka profil seseorang di Facebook? Kamu mencari-cari tahu apa saja yang dia lakukan, status dia apa, dia mengomentari apa saja di status orang, dia memberi wall ke siapa. Pasti beberapa dari kalian pernah melakukan hal itu kan? Hayo ngaku, ngaku! Hehehe.
Honestly, saya pernah melakukan hal itu. Well, sampai sekarang pun terkadang masih sering melakukan hal itu. Terutama kepada orang yang saya suka :)
Dan setelah mengetahui fakta sebenarnya dia habis melakukan apa saja di dunia maya, rasa penasaran saya berganti dengan rasa menyakitkan.
Sering saya mengalami hal itu, makanya terkadang saya mencoba-coba menahan diri untuk tidak membuka profil 'dia' di social networking. Well, sangat berat, karena rasa penasaran saya yang sangat tinggi.

Dan sekarang, saya sedang mencoba mengakhiri rasa ini, dimulai untuk tidak membuka-buka profilnya di dunia maya.
Let's fight :)

0 comments:

Post a Comment