Header Pages

Saturday, January 28, 2012

[Review] Dear You, Romantic and Lovable Book

 "Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup : bahagia bersamamu." -Moammar Emka, Dear You

Dear You

Kalimat di atas merupakan salah satu quote yang ada di buku paling romantis, paling bikin saya penasaran, paling bikin saya jatuh cinta, paling bikin saya galau, paling bikin saya terlena, dan paling bikin saya... entahlah...
Buku karya penulis Moammar Emka ini berisi sekumpulan quote dan puisi cinta. Awalnya saya kira buku ini adalah sebuah novel cinta, tapi ternyata bukan. Namun keromantisan buku ini lebih hebat dari novel-novel cinta yang pernah saya baca. Buku ini benar-benar cocok buat orang-orang yang sedang merasakan cinta. Entah itu sedang merasakan jatuh cinta, putus cinta, jauh dari orang yang dicinta, ataupun cinta terpendam [contohnya, saya].
Salut buat Moammar Emka, yang jago merangkai kata-kata menjadi kalimat apik, puitis, dan... romantiiiiissss...
Dan salah satu quote favorite saya di buku ini adalah quote yang tertera pada kartu cinta sebagai bonus, yaitu, " Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya, jatuh cinta kepadamu."
Sebenernya masih banyak lagi, tapi mungkin itu yang benar-benar ngena di hati saya :)
Beneran deh, buku ini recommended banget. Sekarang saja sudah sampai cetakan ketiga, padahal buku ini masih dibilang buku baru lho. Saya saja beli ini di toko buku tinggal satu-satunya.
Dan, seperti yang tertulis dalam sinopsis di back cover buku ini, "Temukan cerita tentang cintamu di buku ini-dan bersiaplah untuk jatuh cinta lagi..."

0 comments:

Post a Comment