Header Pages

Wednesday, February 22, 2012

Cintaku Padamu - Ita Purnamasari

Mungkin, saya adalah salah satu dari anak muda jaman sekarang yang sangat menyukai lagu-lagu jadul. Kayak lagu-lagunya Fatur, Bening, Inka Christie, Mayang Sari, Kahitna (yang sampai  sekarang masih eksis) dan masih banyak lagi.
Buat saya, lagu-lagu jaman dulu itu everlasting, walaupun masanya sudah habis, tapi tetap masih enak dinyanyiin, terutama buat nostalgia... Selain itu, bukti lagu-lagu jaman dulu memang enak adalah sekarang banyaknya penyanyi-penyanyi yang me-recycle lagu-lagu jaman dulu. Sebut saja SM*SH dengan "Ada Cinta" nya Bening, RAN dengan "Kulakukan Semua Untukmu" nya Fatur dan Nadila. Mungkin bedanya, sekarang terdengar lebih fresh dan lebih anak muda. Hehehe :)

Dan salah satu favorit saya adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ita Purnamasari yang berjudul Cintaku Padamu~ Houwoooh...


Ini dia liriknya...

Tataplah mataku ini dan akan kau dapati
Seberkas keraguan tentangmu
Memang harus kuakui kharisma di dirimu
Banyak yang mendambakan cintamu
Dan aku cemburu kekasihku
Terlalu kucemburu
Dapatkah kusimpan rasa itu

Cintaku padamu takkan berubah

Walau ditelan waktu
Biarlah kan kusimpan dalam hati
Cinta yang tulus ini

Sanggupkah aku hadapi kenyataan dirimu

Mungkinkah cintamu hanya untuk ku

Namun kucemburu kekasihku

Terlalu kucemburu
Dapatkah kusimpan rasa itu

Cintaku padamu takkan berubah

Walau ditelan waktu
Dan suatu saat nanti
Pasti 'kan kau sadari


0 comments:

Post a Comment