Header Pages

Sunday, May 15, 2011

Ketika Aku Menulis

Ketika aku menulis...
Menumpahkan perasaan yang terbesit dalam hati. Perasaan di puncak bahagia, di jurang kesedihan, di dunia cinta, ataupun di lembah hitam patah hati. Meninggalkan jejak-jejak luapan hati. Tercurah, tanpa takut akan meluap.
 
Ketika aku menulis...
Menuangkan pikiran yang terlintas dalam otak. Ide-ide yang masuk akal ataupun tidak normal. Melalui pola pikir yang terkadang subjektif tanpa memperdulikan paradigma seseorang atau keobjektifan aturan. Benar-benar olahan dari sudut pandangku, tanpa ikatan.

5 comments:

Asriani Amir said...

menulis.. yah.. karena hidup harus meninggalkan jejak. :D

Sandy57 said...

bagi saya Menulis (di blog khususnya) adalah Proyek Idealis. jd tulis aja yg ingin kita tulis, yg sesuai dg isi Otak N Hati..Cayyooo!!

Fitri Annisa said...

Accilong: yup, dan menulis menciptakan keabadian :)

Sandy: sipp. Cayyo juga!

Anonymous said...

saya ingin menulis untuk dikenang.. :)

salam kenal..

#blogwalking

Fitri Annisa said...

salam kenal juga :)

Post a Comment