Header Pages

Saturday, May 7, 2011

It's Late

Ketika rencana tidak sesuai karena kesadaran yang terlambat datang, penyesalan pun ikut menghampiri. Berpikir, mengapa harus di detik-detik terakhir aku sadar? Mengapa tidak di awal saja biar segalanya lebih mudah?

Yang salah ada pada diriku sendiri. Aku yang tidak menyadari dari awal, aku yang tidak termotivasi sejak awal.
Mengapa harus menyalahkan waktu kalau aku yang salah?
Mengapa harus menyalahkan keadaan kalau aku yang salah?
Mengapa harus menyalahkan hasrat kalau aku yang salah?
Dan mengapa harus menyalahkan perasaan kalau aku yang salah?

Dan itulah rencana Tuhan. Biar aku mendapat pelajaran agar melakukan sesuatu termanajemen dengan lebih baik.

4 comments:

Sandy57 said...

Huk..huk...(tersendu-sendu)

Fitri Annisa said...

jangan terharu gitu san, #nyerahintisu wkwkwkwk

Anonymous said...

melankolis banget . . . salam kenal ya fit . . .

#perasaan udah kenal wkwkwk

Fitri Annisa said...

hahaha, salam kenal juga bayu *lho?! :p

Post a Comment